Sabtu, 23 Maret 2013

Kenapa pilih nggambar? (Eps. 1)

Kalo ditanya asal mula nggambar sih, sudah sejak kecil ya saya suka nggambar mungkin karena dulu saya seneng banget baca komik-komik model manga gitu.
Biasanya habis baca komik begituan saya ambil pensil terus nyoba nggambar salah satu tokohnya, yah saya gak munafik kok hasilnya emang ANCUR.
Sejak kecil saya emang tertarik buat nggambar, saya inget waktu masih SMP dulu sering banget gambar pocong yang mata kiri dan kanannya gede sebelah.
Tapi, saya sempat berhenti nggambar sebentar waktu akhir SMP dan awal SMA.
Sekarang saya sudah SMA, yah gausah kepo deh tanya-tanya SMA mana toh saya gak bakal mau njawab asal SMA saya. 
Waktu menitih jalan hidup saya di SMA, saya mulai nyoba nggambar lagi. Dan saya menyadari bakat saya~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar