Sabtu, 23 Maret 2013

Kenapa harus PensilGrafi?

-Kenapa Harus PensilGrafi?

Pasti pertanyaan itu yang terlontar dari bacot mulut anda setelah melihat judul dari blog saya.
Srbenarna tidak ada yang spesial, tiba-tiba saja terbesit ide buat menulis judul PensilGrafi.
Ide itu muncul dari pemikiran saya yang cetek seperti ini:
orang megang kamera, terus nge-foto suatu objek dan hasil jepretan itu bisa dibilang teknik FotoGrafi
orang megang kuas, nyoret-nyoret di canvas saja udah dibilang KaliGrafi
Nah! kalo saya cuma megang pensil terus nggambar sekarepe dewe itu  bisa disebut PensilGrafi gak sih?

Yah, itu sih terserah anda sebagai pembaca blog saya untuk mengambil pesan moral apa yang didapat setelah membaca dan meregang nyawa di Blog saya, apa sih?

Bingung? SAMA, SAYA JUGA!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar